4 trik download video youtube yang mudah dan simple

4 trik download video youtube yang mudah dan simple

4 trik download video youtube yang mudah dan simple

Bagi Anda yang jago menggunakan Youtube, inilah hasilnya. Seperti para youtuber Indonesia maupun luar negeri yang berhasil mendapatkan penghasilan tambahan melalui akun Youtube dan video yang mereka unggah. Ada banyak video pelajaran dan hiburan yang bisa kamu dapatkan di Youtube, terutama didukung fitur subtitle yang akan membuat penonton ingin mendownloadnya agar bisa menonton berkali-kali atau sebagai koleksi pribadi.

Bagi Anda yang ingin mendownload video dari Youtube, Anda bisa menggunakan trik sederhana berikut ini. Yuk simak cara download video youtube berikut ini
1. Cara Mengunduh Video YouTube dengan Savefrom
Cara mengunduh video YouTube
Gambar: https://id.savefrom.net/

Savefrom adalah aplikasi pengunduh video YouTube, cara pengunduhannya sangat sederhana, Anda hanya perlu menambahkan “ss” ke tautan video YouTube Anda, misalnya “https://www.ssyoutube.com/watch?v =–Mon2iz-vc “Kemudian tekan Enter. Setelah itu tinggal pilih resolusi video yang ingin di download dan terakhir klik Download. Opsi kedua adalah mengunjungi situs Saveform sambil membuka Youtube. Temukan video yang ingin Anda unduh, salin dan tempel tautan di tempat yang disediakan di halaman Savefrom, tekan Enter.
2. Cara Download Video Youtube melalui Keepvid
Cara mengunduh video YouTube
(Gambar https://keepvid.com/)

Download video Youtube melalui Keepvid sebenarnya sama dengan Savefrom, kamu tinggal copy paste link video yang ingin kamu download. Keepvid menawarkan unduhan subtitle serta audio saja. Anda juga bisa mendownload aplikasi keepvid ke smartphone Anda.

Buka tautan Keepvid.com
Buka Youtube.com
Temukan video yang ingin Anda unduh
Salin tautan video YouTube yang ingin Anda unduh
Tempelkan tautan di tempat yang disediakan di Keepvid
Klik Unduh atau tekan Enter
Pilih resolusi video yang ingin Anda unduh
Anda hanya perlu menunggu unduhan selesai

Baca Juga: Ingin Menjadi Youtuber Terkenal? Siapkan beberapa tips berikut
3. Cara mengunduh video YouTube dengan Pengunduh Youtube
Cara mengunduh video YouTube
(Gambar http://freesoftwarednd.blogspot.co.id/)

Youtube Downloader adalah aplikasi yang harus Anda instal terlebih dahulu, dengan masa percobaan 30 hari dan setelah itu Anda harus membayar aplikasi tersebut jika ingin melanjutkan. Menggunakannya mudah setelah Anda mengunduh dan menginstalnya. Saat Anda memutar video melalui YouTube, alat dari aplikasi akan ditampilkan.
4. Cara download video Youtube lewat Youtube sendiri

Opsi unduhan juga disediakan oleh Youtube sendiri, lebih khusus lagi oleh video offline. Video yang diunduh tidak termasuk dalam pemutaran media di smartphone. Anda hanya dapat menonton video jika Anda membuka kembali aplikasi Youtube tetapi tanpa menggunakan kuota. Metode pengunduhan cukup sederhana, Anda hanya perlu mengeklik ikon unduh di seperangkat alat di sebelah suka dan tidak suka.

Sebagai? Download video Youtube gampang gak? Karena perkembangan teknologi dan internet yang terus berkembang, banyak nilai positif dan negatif yang diraih. Begitu juga dengan kemungkinan mengunduh video Youtube.

Sumber :