Resiko Menggunakan GBWhatsapp 2021

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan

audio, dan video yang paling banyak digunakan saat ini. Namun, ada banyak mod baru yang diketahui banyak digunakan, seperti Whatsapp Plus, GBWhatsApp, YoWhatsApp, FMWhatsApp, OGWhatsApp, WhatsApp Prime. Ini telah terbukti memiliki fitur yang lebih baik daripada versi asli WhatsApp. Berikut adalah beberapa fitur GBWhatsApp yang paling populer, seperti dilansir Techmaish:

GBWhatsApp memungkinkan Anda menyembunyikan tanda centang biru, tag ganda, dan status koneksi internet. GBWhatsApp mendukung banyak bahasa. Jika Anda memiliki obrolan pribadi dengan seseorang, Anda dapat memblokir obrolan dengan kata sandi Anda.

Anda dapat menginstal tema GBWhatsApp sesuka Anda. GBWhatsApp juga memungkinkan Anda untuk berbagi video dengan ukuran hingga 16GB.

Ini adalah beberapa fitur yang membedakan GB WhatsApp dari mod WhatsApp lain dan WhatsApp versi asli. Tetapi dengan perubahan WhatsApp, apakah aman mengunduh aplikasi dengan fitur luar biasa seperti itu secara gratis?

Pesan yang saya kirim tidak aman. Tidak ada jaminan bahwa pesan Anda tidak akan dibaca oleh pihak ketiga. Pesan pribadi yang dikirim ke orang lain mungkin tidak dikirim melalui server pihak ketiga.

GBWhatsApp menyebarkan spyware seperti malware dan virus karena server tidak aman. Virus ini dapat merusak data Anda dan Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas masalah yang disebabkan oleh WhatsAppmod yang diinstal.

 

MenurutĀ  https://www.pondband.net/ Versi resmi WhatsApp selalu memberi tahu Anda jika Anda ketahuan menggunakan mod WhatsApp dan memblokir nomor tersebut. Karena itu, pertimbangkan baik-baik sebelum menggunakan mod WhatsApp seperti GBWhatsApp.

Kesimpulannya, kami tidak hanya memikirkan fitur-fitur canggih yang mereka tawarkan. Untuk alasan keamanan, sebaiknya gunakan versi resmi dan resmi dari alat tersebut.

Mod WhatsApp seperti GBWhatsApp tidak ilegal, tetapi tidak resmi. Oleh karena itu, ini tidak dapat digunakan di Google Play Store. Artinya, ini tersedia di situs web, bukan di Google Play Store. Dengan cara ini, Anda masih dapat menginstalnya, tetapi Anda tidak akan menerima pembaruan resmi dari Playstore.

Selain versi resmi yang tersedia di Google Play Store, banyak aplikasi WhatsAppmod yang didistribusikan di seluruh Internet diketahui digunakan secara luas. Keberadaan mod WhatsApp pada awalnya ditawarkan untuk berbagai menu dan fitur yang tidak terdapat pada versi resminya. Keunggulan WhatsAppMod dibandingkan versi resminya adalah:

 

GBWhatsApp Full Versi Terbaru 2021

 

GBWhatsApp Mini adalah aplikasi WA yang dimodifikasi untuk berjalan pada smartphone Android berbiaya rendah dengan RAM dan CPU lebih sedikit. Aplikasi ini menggunakan tampilan dan nuansa WhatsApp resmi, tetapi Anda juga memiliki opsi untuk mengubah warna dan tampilan.

GBWhatsApp Mini adalah versi ringan dari GBWhatsApp yang populer, dengan semua fitur dasar dan beberapa fitur yang kurang penting, dan beberapa fitur yang sulit digunakan akan menjadikan kalian kesulitan.