Redmi Note 11T Pro+ Mendukung chipset P1 yang melonjak untuk pengisian daya 120W

Redmi Note 11T Pro+ Mendukung chipset P1 yang melonjak untuk pengisian daya 120W

Redmi Note 11T Pro

Xiaomi sedang bersiap untuk meluncurkan jajaran smartphone terbarunya pada 24 Mei 2022 di negara asalnya, China. Ya! Smartphone yang diluncurkan termasuk dalam seri Redmi Note 11T. Tiga model akan diluncurkan, yakni Redmi Note 11T, 11T Pro, dan 11T Pro+.

Sekarang, menjelang acara peluncuran resmi, Xiaomi telah membagikan poster teaser baru yang mengungkapkan beberapa detail penting tentang baterai perangkat dan kemampuan pengisian daya. Disebutkan bahwa salah satu model smartphone akan mendukung pengisian daya pada 120W.

Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa seri teratas Redmi Note 11T, yaitu Redmi Note 11T Pro+, akan dilengkapi dengan chipset Surging P1 yang dikembangkan sendiri. Ini terkait dengan teknologi pengisian cepat dan perangkat ini juga mendukung pengisian cepat 120W.

Selain itu, Xiaomi juga mengklaim bahwa smartphone akan lebih fokus pada kesehatan baterai dan akan dilengkapi dengan optimasi khusus. Dikatakan bahwa Redmi Note 11T Pro mendukung pengisian daya bahkan pada suhu rendah -10 ° C dan memiliki konektor USB Type-C dengan platina untuk ketahanan terhadap korosi.

Selain itu, Xiaomi telah mengumumkan bahwa smartphone seri Redmi Note 11T akan hadir dengan dukungan sertifikasi IP53. Ini membuatnya tahan terhadap percikan air dan debu. Akan ada perlindungan yang diperkuat di keempat sudutnya dan layarnya akan dilapisi panel Gorilla Glass.

Redmi Note 11T Pro+ hadir dengan layar LCD FHD+ IPS 6,6 inci 144Hz dengan teknologi LTPS terdepan di industri, rasio aspek 20,5:9, dan dukungan peredupan DC. Telah dikonfirmasi bahwa chipset Dimensity 8100 5G MediaTek, yang diproduksi oleh TSMC pada node 4nm, akan menjadi otak dari smartphone tersebut.

Untuk bagian foto, smartphone ini akan hadir dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Sensor utamanya adalah Samsung ISOCELL GW1 64MP, yang memiliki ukuran 1/1,72 untuk membiarkan lebih banyak cahaya dan pitch piksel 1,6μm untuk meningkatkan bidikan malam cahaya rendah.

Sumber :