Realme 9 4G resmi dirilis di Indonesia

Realme telah mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, yaitu Realme 9 4G, pada acara yang bertajuk Capture Ramadan Spark. Yuk simak informasinya di artikel ini.

Realme 9 4G resmi dirilis di Indonesia

Sebagai anggota baru dari Number Series, Realme 9 4G melanjutkan warisan mempopulerkan teknologi premium dan memberikan desain yang modis dan berjiwa muda kepada anak muda di tanah air.

Realme-9-4G-resmi-dirilis-di-Indonesia

Realme 9 4G dilengkapi dengan kamera ProLight 108MP dan merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera ISOCELL HM6, menjadikannya sebagai Ponsel #Ramadan Terbaik.

Seri Number dikenal dengan kemajuan teknologi kamera di segmennya sebagai lini produk yang paling banyak mendapat perhatian di pasar. “Kami menyematkan sensor 108MP ISOCELL HM6 pertama di dunia ke dalam Realme 9 4G dan menyesuaikannya dengan pemrosesan AI untuk menciptakan kamera ProLight yang memberdayakan anak muda untuk mengabadikan momen Ramadhan dan seterusnya dengan kualitas kamera terbaik dengan harga terjangkau Rp 2 juta. kata Palson Yi, Direktur Pemasaran Realme Indonesia.
Tema realme 9 4G

Realme 9 4G memiliki desain inovatif yang terasa nyaman di genggaman, dengan ketebalan hanya 7.99mm dan bobot 178 gram. Cahaya dari gurun memantulkan cahaya yang dibiaskan dengan efek riak di bagian belakang, menginspirasi desain Realme 9 4G.

Tema realme 9 4G

Melalui lapisan atom plasma revolusioner dan teknik pencetakan nano UV, realme 9 4G dilapisi dengan struktur gelombang 3D dinamis yang dikembangkan melalui 6 lapisan pemrosesan yang cermat.
Realme 9 4G dirilis di Indonesia

Realme 9 hadir dengan kamera ProLight 108MP yang dilengkapi kamera utama 108MP dengan sensor ISOCELL HM6, lensa sudut super lebar 8MP 120 derajat dan lensa makro.

Keunggulan sensor gambar Samsung ISOCELL HM6 semakin ditingkatkan dengan hadirnya teknologi Nonapixel Plus, yang menggabungkan sembilan piksel menjadi satu untuk menawarkan sensitivitas cahaya gelap yang rendah dan kapasitas manajemen noise yang tinggi untuk foto yang terang dalam kondisi cahaya rendah.

Chipset Snapdragon 680, didukung oleh baterai 5000mAh yang sangat besar dengan 33W DartCharge, dapat memberikan kinerja yang kuat serta gambar yang menarik pada layar Super AMOLED 90Hz dengan kecerahan maksimum 1000 nits dan Gorilla Glass 5 memberikan perlindungan.

Sensor sidik jari realme 9 4G dapat ditempatkan di layar berkat layar AMOLED dan sensor ini juga berfungsi sebagai pemantau detak jantung.

Realme 9 4G tersedia dalam edisi 6GB/128GB seharga Rp. 2.999.000 dari Realme Official Store Tokopedia, realme.com dan Erafone. Varian 8GB/128GB akan tersedia secara eksklusif di realme Brand Store dan Erafone Store dengan harga Rp3.599.000. Stargaze White, Meteor Black, dan Sunburst Gold adalah tiga pilihan warna untuk Realme 9 4G.
Kesimpulan

Di Indonesia, Realme 9 4G resmi diluncurkan dengan kamera ProLight 108MP. Ini adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera ISOCELL HM6. Desain inovatifnya terasa nyaman di tangan, dengan ketebalan hanya 7,99 mm dan berat 178 gram.

Realme 9 4G merupakan smartphone terbaru dari pabrikan China realme. Ini fitur layar Super AMOLED dengan kecerahan puncak 1000 nits dan perlindungan Gorilla Glass 5. Ponsel ini juga dilengkapi kamera utama 108 MP dengan sensor ISOCELL HM6 dan lensa sudut super lebar 8 MP 120 derajat.

 

Sumber :

rancakmedia.com
spesifikasi nokia edge 2022