12 Aplikasi WhatsApp Clone Terbaru Tahun 2022

Rekomendasi aplikasi kloning WA yang bisa digunakan

12 Aplikasi WhatsApp Clone Terbaru Tahun 2022

Dengan menggunakan aplikasi kloning ini, setiap pengguna tidak harus menggunakan dua perangkat yang berbeda. Dua akun WA dapat digunakan di perangkat yang sama. Jumlah aplikasi semacam itu sangat besar. Untuk menemukan yang paling cocok, pertimbangkan beberapa rekomendasi penggunaan berikut, yang paling cocok untuk dipilih:
1. API WhatsApp Bisnis

Rekomendasi pertama adalah WhatsApp Business API yang diluncurkan langsung oleh WhatsApp LLC. Aplikasi ini merupakan satu-satunya aplikasi clone resmi untuk WA. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, setiap pengguna dapat menggunakannya tanpa khawatir nomornya terblokir.

Untuk dapat menggunakannya, pengguna tidak harus menggunakan aplikasi tambahan apa pun. Hal yang harus Anda lakukan adalah bermitra dengan salah satu mitra WhatsApp. Poin ini tentunya akan memudahkan pengguna yang akan menggunakannya. Karena tidak setiap pengguna harus beradaptasi dengan aplikasi bantuan.

Selain itu, manfaat dari aplikasi ini juga banyak. Misalnya lebih banyak fungsi dan pengiriman massal mungkin. Namun selain kelebihan, ada juga kekurangannya. Salah satunya adalah berbagai syarat dan ketentuan yang berlaku. Oleh karena itu, tidak semua orang dapat menggunakannya karena harus memenuhi persyaratan yang lengkap.
2. Klon super

Polestar App Cloner Dev juga telah merilis aplikasi clone yang bisa digunakan. Aplikasi ini bernama Super Clone dan ukurannya 8.6 MB. Karena bobotnya yang ringan, banyak pengguna yang akhirnya memilih untuk membawanya. Selain itu, grade aplikasinya juga sangat bagus dan sudah terbukti kualitasnya juga mumpuni.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, Anda akan merasakan beberapa manfaat. Salah satunya adalah gratis untuk digunakan tanpa biaya tambahan. Selain itu, menggunakan aplikasi ini juga sangat sederhana. Namun selain kelebihan, tentu ada juga kekurangannya.

Kerugian pertama terletak pada komponen periklanan. Saat digunakan, pengguna disajikan dengan beberapa iklan di antara penggunaan. Selain itu, kemungkinan dilarang karena ketidakcocokan sistem juga dimungkinkan. Oleh karena itu, penggunaan aplikasi ini harus dianggap siap menghadapi segala risiko.
3. Ruang paralel

Aplikasi kloning WA ketiga yang direkomendasikan adalah Parallel Space yang dikembangkan oleh LBE Tech. Jika digunakan, aplikasi ini gratis untuk digunakan. Ukurannya sendiri sangat kecil sekitar 11 MB, sehingga tidak membebani perangkat. Aplikasi ini sangat populer karena banyak pengguna yang mengunduhnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, setiap pengguna dapat memisahkan pesan antara kepentingan pribadi dan bisnis. Aplikasinya sendiri juga sangat sederhana. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan poin komponen fitur unik lainnya. Misalnya, menyembunyikan pesan rahasia, mengubah tema tampilan, dan berbagai fitur unik lainnya.

Namun, saat menggunakan aplikasi ini, setiap pengguna juga harus mewaspadai risiko yang mungkin terjadi. Jenis risiko pertama yang dapat terjadi adalah pemblokiran nomor karena ketidaksesuaian dengan sistem. Selain itu, kesalahan masih bisa terjadi saat menggunakan aplikasi yang satu ini.
4. 2 wajah

Lalu ada 2Face yang termasuk dalam aplikasi clone WA yang direkomendasikan. Aplikasi ini dikembangkan oleh 2Face Studio dan berukuran sekitar 15 MB. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna juga mendapatkan beberapa fitur pendukung yang sangat berguna saat menggunakannya.

Meski aplikasi ini termasuk dalam aplikasi clone, namun privasi pengguna tetap terjaga dengan beberapa fitur tambahan. Itu juga akan menggunakan kata sandi. Jika ingin menyembunyikan pesan rahasia, ada fitur tersendiri yang bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Sumber :