MUSRO VAN JAVA FEAT OOMLEO BERKARAOKE sukses mengejutkan Musro The Sunan Hotel

MUSRO VAN JAVA feat OOMLEO BERKARAOKE hadir untuk mengguncang Musro The Sunan Hotel Solo pada Kamis (25/7/2019). Acara tersebut dihadiri oleh ratusan clubbers dari kota Solo dan sekitarnya.

MUSRO VAN JAVA FEAT OOMLEO BERKARAOKE sukses mengejutkan Musro The Sunan Hotel

Untuk pertama kalinya, OOMLEO BERKARAOKE berhasil mengguncang clubbers Solo dengan musik karaoke versi digital terbaru. Kemeriahan acara semakin lengkap dengan penampilan DJ EXEL, DJ VERO, D’LOVE BAND dan MC ANNAS & WIDYA.

MUSRO-VAN-JAVA-FEAT-OOMLEO-BERKARAOKE-sukses-mengejutkan-Musro-The-Sunan-Hotel

OOMLEO BERKARAOKE benar-benar membunuh konsep karaoke. Penonton diberikan beberapa mikrofon, meskipun pada akhirnya semua orang di antara penonton bernyanyi dengan keras untuk mengikuti kinerja mikrofon. Jangan lupa visual liris yang diambil ke layar lebar untuk memimpin perayaan karaoke massal. Anggota dari trio band elektronik Goodnight Electric, Oomleo benar-benar berhasil membuat pecinta Musro bergoyang, menari, dan bernyanyi sepanjang pesta. Ini, bersama dengan kode pakaian cita-cita masa kecil, menambah suasana pesta yang semarak dan meriah.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Acara dibuka dengan penampilan dari Resident DJ Musro, DJ EXEL. Dilanjutkan dengan penampilan dari D’LOVE BAND

yang semakin menghebohkan penonton. Di tengah keseruan para penonton, MC Annas & Widya membagikan kuis dan doorprize kepada peserta yang beruntung dan juga kepada mereka yang mengenakan kostum terbaik. Sebagai puncak acara, penampilan spesial dari OOMLEO BERKARAOKE semakin mengobarkan suasana pesta. Acara ditutup dengan aksi DJ VERO.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Dalam keterangannya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM, Retno Wulandari, General Manager Sunan Hotel Solo mengatakan, OOMLEO BERKARAOKE sengaja dihadirkan sebagai edisi khusus dalam program “MUSRO VAN JAVA”. Dimana Musro Van Java merekam materi lagu-lagu yang menjadi trend di pasaran dan lambat laun menyebar ke kalangan anak muda. Musro diharapkan menjadi pilihan pertama bagi berbagai komunitas untuk menikmati suasana pesta yang berkesan

LIHAT JUGA :

download mp3