Lee Seung Gi Bahas Reaksi Penonton Soal Adegan

Balas dendam Lee Seung Gi di ‘Hwayugi’ membuat penonton merinding

lee-seung-gi-bahas-reaksi

BeritaMU.co.id – Drama berjudul ‘Hwayuki’ semakin menarik di episode terbarunya. Pekan lalu, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo ini sukses memecahkan rekor sejak pertama kali tayang, yakni mencapai 6,9 persen. Menariknya, drama yang tayang di tvN ini juga mendapatkan respon positif di episode ke-5 dan ke-6.

Semakin banyak episode ternyata semakin menarik cerita dalam drama ‘Hwayuki’. Penonton kompak berdiskusi tentang momen balas dendam Son Oh Gong (diperankan oleh Lee Seung Gi) pada Ma Wang (diperankan oleh Cha Seung Won) yang membuat penonton merinding. Diketahui bahwa Ma Wang adalah orang yang membuat Son Oh Gong memakai gelang Geumganggo yang digunakan untuk menyiksanya.

Sebagai bentuk balas dendam, Son Oh Gong meminta mayat yang dihidupkan kembali bernama Jin Bu Ja (diperankan oleh Lee Se Young) untuk menyalakan lilin beraroma teratai di rumah Ma Wang setiap hari untuk mengelabui bau setan kerbau. Setelah terbiasa dengan baunya, Ma Wang tidak menyadari bahwa dia telah meminum darah Samjang Jin Sun Mi (diperankan oleh Oh Yeon Seo) yang berhasil membuatnya menderita.

Hal tersebut mendapat respon yang cukup baik dari penonton. Banyak pengguna internet yang menonton drama ini juga memuji kepintaran Son Oh Gong dalam hal trik balas dendam.

“Diri asli Oh Gong telah keluar. Saya pikir dia terlihat santai untuk beberapa alasan. Dia yang terbaik,” kata netter.

“Rencana besar Oh Gong sangat keren. Minum darah Samjang akan menyiksanya karena dia selalu ingin setia memakannya untuk melihat Samjang. Ketika Ma Wang makan samjang, Oh Gong akan bebas. Jika Ma Wang tidak, dia akan terus menderita. Oh Gong pintar sekali,” pungkas netter lainnya.

Sumber :