7 Karakter Marvel dengan Kemampuan Paling Gak Guna

7 karakter Marvel dengan keterampilan paling tidak berguna, tidak ada yang istimewa!

karakter-marvel-gak-guna

Ketika datang ke Marvel, ada banyak hal untuk diperdebatkan. Contohnya adalah karakter yang paling kuat, paling populer, dan sebagainya.

Pastinya setiap penggemar punya argumennya masing-masing dan mulai menyebutkan apa kelebihan dari karakter favoritnya.

Namun jika ditanya mengenai karakter dengan skill paling tidak berguna, Jaka pasti setuju dengan daftar di bawah ini!

1. Tiga Prajurit

Yang pertama adalah The Warriors Three, yang muncul di film Thor. Meskipun ada tiga karakter, masing-masing tidak dijelaskan secara spesifik, jadi Jaka menjadikannya satu.

Meski digambarkan sebagai pasukan elit Asgard, pada kenyataannya mereka tidak banyak membantu dalam film tersebut.

Pada akhirnya, mereka semua mati di Thor: Ragnarok. Mungkin Taika Waititi berpikir mereka tidak akan berguna di beberapa film berikutnya.

2. Korg & Miek

Korg adalah orang Kronan yang tubuhnya terbuat dari batu. Tubuhnya cukup kuat, meski mudah rontok saat berhadapan dengan palu Hulk atau Thor.

Dia memang kuat, memungkinkan dia untuk menanggung banyak pertarungan gladiator di Sakaar. Namun, kemampuannya bisa dibilang tidak terlalu berguna.

Sahabatnya Miek, yang merupakan bangsa insektoid, juga tidak banyak berguna, meskipun ia memiliki stamina fisik yang baik.

Dalam pertempuran, ia harus menggunakan robotnya sendiri untuk bergerak bebas dan mengendalikan pedangnya.

3. Malekith

Thor: Dark World dianggap sebagai salah satu film Marvel terburuk. Mungkin salah satu penyebabnya adalah faktor musuh, Malekith.

Peri gelap ini melakukan apa yang biasanya dilakukan penjahat, merusak dan mengacaukan alam semesta.

Kekuatan kegelapan yang dimilikinya tidak banyak membantunya dalam mewujudkan ambisinya. Pada akhirnya, tentu saja, dia dihentikan oleh Thor.

4. Hantu

Apakah Anda ingat karakter Ghost di Ant-Man and The Wasp? Jika Anda lupa, itu tidak masalah karena banyak orang melupakan keberadaan mereka.

Dia memiliki kekuatan yang membuatnya tidak berwujud setelah tabrakan kuantum. Ini mengarah pada fakta bahwa dia dipekerjakan oleh S.H.I.E.L.D.

Namun, kemampuan ini perlahan membuatnya mati karena kekurangan energi kuantum. Itu membuat daya tariknya tidak berguna.

5. Whiplash

Selain Malekith, Whiplash juga dianggap sebagai salah satu musuh terburuk dari semua penjahat di dunia Marvel.

Dimainkan dengan buruk oleh Mickey Rourke, karakter ini dengan cepat dilupakan oleh penggemar Marvel.

Dalam Iron Man 2, Whiplash adalah seorang ilmuwan eksentrik yang mencintai burung. Dia mencoba membangun reaktor seperti Tony dan membuat cambuk yang fatal.

6. Drax

Di atas kertas, Drax memiliki kekuatan di atas rata-rata, daya tahan yang tangguh, kelincahan dan kemampuan untuk meregenerasi tubuhnya.

Namun dibandingkan dengan karakter lain, Drax tidak ada yang istimewa. Juga, ia sering menunjukkan keterampilan otaknya yang buruk dan terlalu percaya diri.

Siapa yang tahu berapa kali dia memprovokasi masalah, seperti mencoba mengalahkan Thanos sendiri.

Bahkan, dia merasa memiliki kemampuan misterius untuk bergerak perlahan hingga tidak terlihat!

7. Peter Feder / Bintang Tuhan

Karakter Marvel terakhir dalam daftar ini adalah Peter Quill alias Star-Lord. Dia adalah pemimpin dari kelompok Penjaga galaksi setengah manusia dan setengah surgawi.

Namun, itu tidak terlalu kuat. Jika dia tidak dipersenjatai dengan berbagai perangkat, tidak ada yang bisa dia lakukan.

Mungkin di Guardians of the Galaxy Vol. 1 dia bisa menahan kekuatan batu kekuatan. Dalam sekuelnya dia juga mampu mengendalikan kekuatan surgawinya.

Dengan kematian ayahnya, dia juga kehilangan kekuatan surgawi dan mengubahnya menjadi orang biasa.

Setelah itu, itu tidak terlalu berguna. Bahkan, dia adalah salah satu alasan Thanos berhasil menjentikkan jarinya di Avengers: Infinity Wars.

Sumber :