Xbox One Hadirkan Game Cyberpunk

PS4 dan Xbox One hadirkan game Cyberpunk 2077

Xbox One Hadirkan Game Cyberpunk

Video YouTube yang diposting oleh pengembang Cyberpunk 2077 menunjukkan cara memainkan Cyberpunk 2077 di PlayStation 4 dan Xbox One. Nah, itu kabar baik untuk semua gamer PS4 dan Xbox One yang khawatir game tersebut akan berfungsi dengan baik atau tidak di konsol generasi terbaru.

Cyberpunk 2077 seharusnya dirilis pada April 2020, tetapi pada bulan Januari pengembang mengumumkan bahwa game tersebut akan ditunda hingga September. Kemudian, pada bulan Juni, permainan diundur ke November lagi karena butuh beberapa waktu untuk menyelesaikannya. Dan kini game tersebut akhirnya siap dirilis pada Desember 2020.

Game ini dilaporkan telah ditunda karena rilis game Xbox One dan PS4. CEO Adam Keszynski mengatakan versi PC dari game ini sudah siap dan akan bekerja dengan baik di konsol generasi berikutnya. Namun, perusahaan sedang menguji proses permainan pada konsol generasi saat ini.
TRENDING: Ada 3 Alasan Kemenpora memasukkan eSports sebagai kategori olahraga!

Adam Kicinski mengatakan penundaan akan lebih baik untuk produk. Dia berkata: “Keputusan itu tidak mudah, tetapi kami tahu hanya ada satu rilis dan kesan pertama sangat penting.”

Sebuah video YouTube yang diterbitkan oleh CD Projekt Red menunjukkan cuplikan permainan yang berjalan di konsol. Ini menunjukkan gameplay antara Xbox One X dan Xbox Series X dan berjalan melalui fitur kompatibilitas mundur.

Video terbaru menunjukkan gameplay di PlayStation 4 Pro, yang kemudian diikuti oleh PlayStation 5 melalui kompatibilitas mundur.

Cyberpunk 2077 akhirnya tiba pada 10 Desember. Ini akan tersedia untuk PC, Xbox One, PS4 dan Stadia. Dan konsol Xbox Series X/S dan PS5 juga kompatibel ke belakang. Cyberpunk 2077 tidak hanya berfungsi di konsol PlayStation dan Xbox, tetapi juga di PC kelas bawah.

Sumber :