five-nights-apk

Five Nights at Freddy’s 2.0 Apk + Mod (Unlocked) for android

five-nights-apk

Five Nights at Freddy’s 2.0 Apk + Mod (Unlocked) untuk android

Five Nights at Freddy’s adalah Game Aksi untuk android
unduh versi terbaru Five Nights at Freddy’s Apk + Mod (Tidak Terkunci) untuk android dari revdl dengan tautan langsung

CATATAN: Perangkat dengan RAM minimal 1 GB diperlukan agar game ini dapat berjalan dengan baik.

Selamat datang di pekerjaan musim panas Anda yang baru di Freddy Fazbear’s Pizza, di mana anak-anak dan orang tua sama-sama datang untuk hiburan dan makanan sejauh mata memandang! Daya tarik utama adalah Freddy Fazbear, tentu saja; dan kedua temannya. Mereka adalah robot animatronik, diprogram untuk menyenangkan orang banyak! Perilaku robot menjadi agak tidak terduga di malam hari, dan itu jauh lebih murah untuk mempekerjakan Anda sebagai penjaga keamanan daripada menemukan tukang reparasi.

Dari kantor kecil Anda, Anda harus menonton kamera keamanan dengan hati-hati. Anda memiliki jumlah listrik yang sangat terbatas yang diizinkan untuk digunakan per malam (pemotongan anggaran perusahaan, Anda tahu). Itu berarti ketika Anda kehabisan daya untuk malam – tidak ada lagi pintu keamanan dan tidak ada lagi lampu! Jika ada sesuatu yang tidak beres – yaitu jika Freddybear atau teman-temannya tidak ada di tempat yang seharusnya, Anda harus menemukannya di monitor dan lindungi diri Anda jika diperlukan!

Bisakah Anda bertahan lima malam di Freddy’s?

“Untuk semua kesederhanaan kontrol dan premis game, Five Nights at Freddy’s menakutkan. Ini adalah contoh fantastis tentang bagaimana kepintaran dalam desain dan kehalusan dapat digunakan untuk membuat pengalaman yang menakutkan. Gambar diam sederhana dan desain karakter yang tepat mencuri perhatian dalam game ini, dan menunjukkan bahwa Scott Cawthon tahu banyak tentang ketakutan rahasia yang dirasakan orang ketika melihat boneka dan mainan menyeramkan. Elegan dalam menabur ketakutan, dan harus dimiliki oleh siapa pun yang suka permainan menakutkan. ” -Joel Couture IndieGameMag.com.

 

Baca Juga :