20 Film Korea Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

20 Film Korea Terbaik untuk Ditonton dan Diunduh

film-korea-terbaik

Ketika berbicara tentang film kriminal dan trailer bergaya, Anda akan melihat bahwa hanya sedikit orang di seluruh dunia yang dapat bersaing dengan orang Korea Selatan. Sebelum tahun 90-an, film Korea Selatan dirilis di bawah sensor ketat pemerintah. Hal-hal secara bertahap mulai berubah setelah rilis film pertama yang disponsori non-pemerintah, Marriage Story. Sekarang ada permintaan besar untuk menonton film Korea secara online. Artikel tersebut berisi daftar film kriminal Korea Selatan terbaik yang layak untuk ditonton. JIKA Anda mencari film Korea terbaik, teruslah membaca.

1. Tonton dan Unduh Film Korea

Apakah Anda mencari film kriminal Korea? Dapatkan dengan Vidmate. Aplikasi ini telah mendapatkan namanya secara global karena banyak koleksi film, acara TV, lagu, game, dll. Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini dari situs web resmi, dan tetap aman, karena aplikasi ini dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. dunia. Berikut adalah beberapa langkah untuk mengunduh film Korea melalui platform ini.

Langkah 1: Unduh aplikasi Vidmate dari situs web resmi dan buka.

Dapatkan Pengunduh Video

Langkah 2: Ketik frasa apa saja di bilah pencarian, atau Anda bisa mengetikkan nama film Korea.

Langkah 3: Klik pada film yang ingin Anda streaming online dan mulailah menontonnya.

Langkah 4: Untuk mengunduh film, klik opsi unduh yang ada di bagian bawah layar film.

Langkah 5: Sekali lagi, klik opsi unduh, pilih piksel yang diinginkan, dan simpan film di ponsel Anda.

2. Top 10 Film Kriminal Korea

1. Berkas Berlin (Seung-Wan Ryoo, 2013)

Dari nama filmnya, ternyata film tersebut berlatar non-Korea. Plot film ini berbasis di Berlin. Sangat menyenangkan untuk menonton film ini karena berbagai aksinya. Di sini, Jong-Seong adalah agen Korea Utara yang penyamarannya terbongkar dan membiarkannya terekspos ketika kesepakatan senjata ilegal gagal.

2. Montase (Jeong Geun-Seop, 2013)

Plot film ini berkaitan dengan penculikan seorang gadis 15 tahun yang lalu dan tidak pernah ditemukan. Hal-hal mengambil giliran baru ketika seseorang menempatkan minat di TKP hanya beberapa hari sebelum undang-undang pembatasan berakhir. Ibu gadis itu dan detektif yang menangani kasus ini dan penculiknya saja yang tahu lokasinya.

3. Saya Melihat Iblis (Kim Jee-Woon, 2010)

Plot film ini berkisar pada karakter Kyung Chul yang kebetulan adalah seorang pembunuh berantai. Dia membunuh Joo-Yun pada malam bersalju dan tidak menyadari bahwa ayah korban adalah pemimpin kepolisian, dan pacarnya adalah agen dinas rahasia milik Badan Intelijen Nasional yang bertekad untuk melacak si pembunuh dan membuatnya membayar. .

4. Ibu (Joon-Ho Bong, 2009)

Plot film ini berkisar pada karakter Do-joon, yang kebetulan adalah seorang pemuda pemalu dan lambat mental di awal usia dua puluhan. Dia tinggal bersama ibunya yang overprotektif. Do Joon sering ditemukan bersama dengan Jin-Tae. Ibunya memandang gadis itu sebagai pengaruh buruk. Suatu hari seorang gadis ditemukan terbunuh, dan bukti tidak langsung mengarahkan polisi ke Do-Joon.

5. Sesak Nafas (Ik-Joon Yang, 2008)

Plot cerita ini berkisar pada karakter Song-Hoon yang merupakan penegak lintah darat lokal. Kepribadian laki-laki dapat disebut kemarahan yang dipersonifikasikan. Dia sangat baik dalam pekerjaannya. Mengumpat tanpa henti, menjengkelkan, brutal, dan kasar. Dia adalah seseorang yang tidak bisa kamu ajak main-main, dan dia akan menjatuhkan siapa pun karena alasan sekecil apa pun.

6. Simpati Untuk Lady Vengeance (Chan-Wook Park, 2005)

Lee Geum-Ja dihukum karena menculik dan membunuh seorang anak laki-laki ketika dia berusia dua puluhan. Kasus ini ternyata menjadi sirkus media karena usianya dan penampilannya yang polos. Banyak orang telah mengikuti ceritanya bahkan ketika hukumannya dikurangi menjadi 13 tahun, di mana ia menjadi tahanan teladan dan berteman dengan beberapa orang di dalamnya.

7. Pengejar (Hong-Jin Na, 2008)

Plot cerita ini berkisar pada karakter mantan polisi Jung-Ho yang kini telah menjadi seorang germo. Dia mulai mengantisipasi permainan kotor ketika kedua gadisnya tiba-tiba menghilang tanpa membayar hutang mereka. Tiba-tiba, dia mendapat telepon dari gadis lain dan mengirim Mi-Jin untuk menyadari bahwa nomor itu milik pria yang sama yang mempekerjakan gadis terakhir.

8. Simpati untuk Tuan Pembalasan (Chan-Woo Park, 2002)

Plot cerita ini didasarkan pada kehidupan karakter fiksi bernama Ryu, yang tuli dan bisu. Dia bekerja di sebuah pabrik untuk membantu saudara perempuannya yang sakit, yang sangat membutuhkan transplantasi ginjal. Karena dia tidak cocok, dia tidak bisa mendonorkan ginjalnya. Lebih buruk lagi, dia kehilangan pekerjaannya. Karena itu, ia memutuskan untuk terjun ke pasar perdagangan organ hitam.

9. Laut Kuning (Hong-Jin Na, 2010 )

Plot cerita berkisar pada karakter Gu-Nam, yang kebetulan adalah seorang sopir taksi di

Sumber :