Empat-fakta-menarik-tentang-Google-Allo

Empat fakta menarik tentang Google Allo

Empat fakta menarik tentang Google Allo

Empat-fakta-menarik-tentang-Google-Allo

Google Allo adalah aplikasi pengiriman pesan untuk Android dan iOS, yang dengannya banyak hal dapat disampaikan dan dilakukan secara langsung dalam obrolan.

Banyak yang dapat dilakukan dengan Google Allo, mulai dari membuat rencana dan menemukan informasi hingga membuatnya lebih mudah untuk dicetak dalam obrolan.

Berikut adalah empat fakta tentang Google Allo yang dikutip dari siaran pers Google.

1. Juga bisa berbahasa Indonesia
Di Google Allo Anda akan diperkenalkan ke Google Assistant, yang sudah berbicara bahasa Indonesia. Dengan panduan di Allo, Anda dapat berinteraksi dengan Google dan mengajukan pertanyaan.

Sekarang Anda tidak lagi harus meninggalkan obrolan untuk melihat alamat Anda, membagikan video favorit Anda di YouTube, atau memutuskan di mana Anda ingin berada. Sekarang bantu selesaikan semuanya saat Anda mengobrol.

Cukup masukkan @google untuk memanggil asisten grup obrolan apa pun

. Selain itu, Anda juga dapat melakukan obrolan pribadi dengan asisten di Allo.

2. Kirim GIF animasi ke teman
Terkadang kata-kata saja tidak cukup untuk mengungkapkan perasaan. Menggunakan GIF animasi membuat mengobrol dengan teman menjadi lebih ekspresif.

Untuk menambahkan GIF ke percakapan, cukup ketuk ikon GIF di bagian atas kolom untuk memasukkan pesan. Kemudian cari GIF yang Anda inginkan dengan memasukkan kata kunci. Anda kemudian akan melihat beberapa opsi GIF yang relevan.

Anda juga dapat mengirim GIF wajah Anda menggunakan fitur klip selfie. Cukup tekan ikon kamera di kanan bawah untuk bergaya dan mengirim GIF lucu ke teman.

3. Buat stiker wajah Anda sendiri

Dengan fungsi allo ini, Anda dapat mengubah foto selfie menjadi paket stiker yang dipersonalisasi. Untuk melakukan ini, Google Computer menggunakan teknologi penglihatan yang mengubah foto selfie Anda menjadi gambar artistik.

Dengan menggabungkan teknologi ini dengan kemampuan menggambar seniman, Google dapat membuat versi “emoji” yang tidak hanya mewakili warna rambut, tetapi juga kepribadian dan gaya. Google juga menawarkan berbagai ilustrasi untuk membantu Anda menjadi lebih aktif dalam obrolan.

Setelah membuat versi stiker foto selfie, Google menawarkan opsi penyesuaian

yang memungkinkan Anda untuk memasukkan paket stiker ke dalam paket stiker yang menurut Anda paling mewakili kepribadian Anda dan diri Anda sendiri.

4. Mainkan game
Cara Anda dapat memainkan game dalam obrolan dengan teman dapat dimulai dengan mengetuk tanda “+” di sudut kiri atas bilah obrolan. Lalu pilih game yang ingin Anda mainkan, mis. Sebagai contoh: Hotel Pet, Grup Catur, Toadal Pondage dan Quick, Draw.

 

sumber :

https://droidlover.com/

https://siti.co.id/