Cara Tentang Binance Dan Cara Trading Di Binance

Pengetahuan tentang Binance dan cara berdagang di Binance

Cara Tentang Binance Dan Cara Trading Di Binance

Ketahui apa itu Binance

Jika berbicara tentang Binance, itu adalah pertukaran koin atau dikatakan juga bahwa koin dipertukarkan dari satu koin ke koin lainnya, misalnya dari Bitcoin ke Altcoin. Atau lebih sederhananya, binance adalah platform di mana pertukaran cryptocurrency adalah salah satu yang terbesar saat ini. Binance sendiri didirikan pada tahun 2017 oleh Yi He dan Changpeng Zhao, yang bekerja sama dalam pertukaran bitcoin sebelum membangun cryptocurrency mereka sendiri. Karena cryptocurrency ini dilarang oleh pemerintah China, perusahaan Binance akhirnya meninggalkan basisnya di China dan meninggalkan kantor di Taiwan dan Jepang. Kemudian saat ini berbasis di Malta.

Sekadar informasi, Binance sendiri belum terdaftar di bursa di bawah Bappebti atau Badan Pengawas Berjangka Komoditi. Binance memang beroperasi di Indonesia, namun tanpa izin, sehingga aktivitas Binance di Indonesia dihentikan oleh Satgas Waspada Investasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Meskipun demikian, platform Binance masih digunakan oleh banyak orang di Indonesia, termasuk para ahli perdagangan kripto.
Baca Juga: 10 Broker Crypto Terbaik dan Teraman di 2022
Beberapa keuntungan dari Binance Coin

Ketika kita berbicara tentang cryptocurrency yang memiliki banyak jenis, berarti kita harus mempertimbangkan kelebihan dari mata uang yang ada. Termasuk koin ini, sebelum Anda mengetahui cara trading di Binance, ada beberapa keunggulan yang menjadi alasan Binance Coin bisa dipertimbangkan untuk trading. Keuntungan dari Binance Coin adalah sebagai berikut:
1. Menjadi salah satu token utilitas terbaik

Binance dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti trading. Koin Binance juga dapat digunakan di luar ranah Binance. Seperti membayar tagihan kartu kredit, membayar biaya atau pengeluaran perjalanan, membayar pembelian online hingga melakukan transfer antar aset yang termasuk dalam ruang lingkup kripto. Beberapa aplikasi bahkan menawarkan fitur tagihan terpisah di mana pembayaran dilakukan dengan Binance Coin.
2. Menjadi salah satu aset kripto paling populer

Binance adalah salah satu aset kripto paling populer dengan kapitalisasi pasar $46,2 miliar dan diperingkatkan sebagai aset kripto terbesar keempat berdasarkan kapitalisasi pasar. Utilitas BNB yang cukup kuat, ditambah dengan Binance, yang memiliki nama populer, membuat koin Binance menjadi aset kripto yang populer.
3. Pemrosesan cepat

Binance membayar biaya transaksi di platform dalam bentuk BNB dengan nilai biaya sekitar 0,01% dari nilai transaksi yang dilakukan oleh pengguna. Ini memungkinkan pengguna Binance untuk bertransaksi secara bebas dan sering di platform Binance. Binance saat ini menawarkan sekitar 1,4 juta transaksi per detik. Penyebaran atau pergantian yang cepat ini adalah salah satu alasan mengapa manfaat Binance bagi pengguna sulit untuk dilepaskan.
Cara membuka akun di Binance

Sekarang setelah Anda mengetahui apa itu Binance dan beberapa manfaatnya, Anda sebagai calon investor ingin mengetahui bagaimana Anda dapat membuka akun di Binance sendiri. Ada beberapa cara untuk melakukannya, misalnya sebagai berikut:

Langkah pertama, Anda dapat mengakses situs Binance, pastikan Anda memiliki kode referral karena situs Binance juga memiliki potensi ancaman keamanan dari peretas.
Untuk mendaftarkan akun, Anda dapat mengklik “Daftar” dan kemudian menyelesaikan halaman pendaftaran dengan memasukkan alamat email dan kata sandi Anda seperti biasanya Anda membuat akun pengguna. Setelah mendaftar, Anda kemudian akan menerima kode teka-teki dari pemegang akun untuk memverifikasi bahwa Anda adalah manusia dan bukan robot.
Pada langkah selanjutnya Anda dapat mengaktifkan otentikasi dua faktor atau 2fa. Dimana fungsinya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Dengan otentikasi dua faktor atau 2fa, kata sandi Anda akan berubah setiap 1 menit, dimulai saat Anda membuka aplikasi Google di ponsel Anda. Setiap kali Anda login, 2 FA ini akan meminta kode yang akan muncul di 2FA. Anda dapat mengunduh aplikasi dari App Store atau Play Store terlebih dahulu. Setelah itu, akun Anda siap digunakan sebagai pengguna Binance.

Sumber :