5 Aktor yang Tersinggung Ditawari Peran, Apa Alasannya?

5 aktor yang tersinggung ditawari peran, dipermalukan?

aktor-tersinggung-peran

Dalam dunia perfilman, tidak jarang seorang aktor mati-matian mencari peran dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat.

Berbeda dengan aktor Hollywood berikut yang ditawari peran begitu saja, namun banyak yang menolak tawaran tersebut!

Bukannya mereka tidak mendapatkan jumlah yang tepat atau mereka seharusnya melakukan adegan aneh, para aktor ini menganggap peran yang ditawarkan kepada mereka sangat ofensif.

Saking parahnya hingga peran tersebut seolah menjadi jari tengah di depan wajah mereka, yang benar-benar membuat para aktor dan aktris ini merasa terhina. Lagipula apa perannya?

1. Jackie Chan – peran dalam “The Expendables”

Waralaba “The Expendables” Sylvester Stallone tampak seperti reuni besar bagi para aktor aksi dari berbagai film blockbuster seperti Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Jet Li, Bruce Lee, Chuck Norris, Harrison Ford, dan Liam Hemsworth.

Akan aneh jika aktor laga kawakan Jackie Chan sama sekali tidak menunjukkan hidungnya di tiga film sebelumnya, bukan?

Alasannya karena Chan merasa seharusnya mendapat waktu tayang lebih banyak dari yang ditawarkan, jadi dia menolak tampil di Expendables kedua dan ketiga.

Nah, Jackie sebenarnya ditawari 5 menit Showtime. Sangat sedikit, bukan? Tidak heran dia menolak.

Karena dia akhirnya setuju untuk mengambil bagian dalam film keempat tahun ini, kita akan melihat apakah dia mendapatkan waktu layar yang dia inginkan.

2. Charlize Theron – ibu Wonder Woman

Aktris berbakat Charlize Theron telah memainkan banyak peran keren selama karirnya, seperti “Charlie’s Angels”, “Mad Max: Fury Road” dan yang terbaru “The Old Guard”.

Secara umum, peran yang dia mainkan sesuai dengan usia dan dimainkan dengan baik, jadi tidak heran Charlize, setelah berperan sebagai “Wonder Woman”, dihubungi untuk berpartisipasi dalam film tersebut.

Charlize sudah bersemangat karena dia pikir dia akan ditanya apakah dia akan menjadi Wonder Woman, tetapi malah ditawari peran sebagai Hippolyta, ibu Wonder Woman. Padahal dia dan Gal Gadot hanya terpaut 8 tahun!

Tawaran ini jelas lebih terasa seperti tamparan di wajah Charlize yang sepertinya mengatakan dia terlihat sangat tua. Ups!

3. Imelda Staunton – Dolores Umbridge

Tidak seperti aktor lain yang menolak peran yang menyinggung mereka, Imelda Staunton malah mengambil peran dan memainkannya dengan sempurna.

Perannya seharusnya adalah Dolores Umbridge, karakter yang paling dibenci oleh hampir semua penggemar “Harry Potter” daripada Voldemort.

Imelda kemudian mendapat telepon dari temannya yang mengatakan dia sempurna untuk bermain Umbridge. Imelda kemudian membaca dengan penasaran buku “Harry Potter”, di mana penampilan Umbridge disebutkan secara rinci, yaitu “wanita kecil, gemuk, jelek yang terlihat seperti katak”. Menakjubkan!

Satu hal lagi, jangan lupa bahwa Umbridge adalah salah satu penjahat yang ternyata miskin. Hmm, tapi peran ini sudah menjadi mahakarya Imelda Staunton!

4. Josh Brolin – Presiden Bush

Mirip dengan Imelda Staunton, Josh Brolin menerima peran yang ditawarkan, meskipun dia tersinggung oleh sutradara Oliver Stone ketika Stone datang kepadanya untuk membintangi sebuah film kecil berjudul “W”.

Masalahnya, seorang aktor biasanya ditawari peran berdasarkan karakter yang dimainkannya, tetapi terkadang cukup menyinggung ketika seorang aktor ditawari untuk memainkan karakter yang berbeda.

Oliver memberi tahu Josh Brolin bahwa ada sesuatu yang sangat “Amerika” tentang karakter Thanos ini dan suasana pedesaan di dalamnya, dan itu membuatnya bingung dan sedikit tersinggung.

Dari kesan yang didapat Oliver, dia yakin untuk mengajak Josh Brolin berperan sebagai Presiden Bush dalam film tersebut. Keren dong.

5. Jordan Peele – Kotoran

Jordan Peele memulai karirnya bukan sebagai sutradara, tetapi selama bertahun-tahun sebagai komedian dan aktor sebelum menyerahkan segalanya untuk kursi sutradara.

Ia mengambil keputusan tersebut setelah merasa sangat tersinggung dengan peran yang ditawarkan kepadanya dalam “The Emoji Movie”, yaitu sebagai emoji kotoran atau poop.

Dia benar-benar dipermalukan untuk melampiaskan kekesalannya dan sejak saat itu Peele merasa harus berhenti berakting. Itu saja!

Sumber :