0817220444
0817220444
+62817220444
5F40CB87

Tak Hanya Istri, Suami Juga Pura-Pura Orgasme. Alasannya…

Thursday, January 26th 2017. | obat bikin tahan lama sex

Tak Hanya Istri, Suami Juga Pura-Pura Orgasme. Alasannya…

Bagi pasangan  yang sudah menikah, hubungan intim telah menjadi agenda pokok yang tidak bisa dilewatkan begitu saja oleh keduanya. Pada dasarnya, hubungan intim dilakukan tak hanya agar pasangan  bisa memiliki buah hati saja. Lebih jauh, hubungan intim juga dilakukan agar pasangan bisa mengenal lebih dekat satu sama lain, agar hubungan keduanya semakin romantis dan semakin hangat. Sementara itu, orgasme yang baik dari hubungan intim dikatakan bisa membuat hubungan bersama pasangan menjadi semakin romantis dan hangat.

Sayangnya, dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli, tidak sedikit pasangan  yang memalsukan orgasme mereka atau pura-pura orgasme saat melakukan hubungan intim.  penelitian menemukan bahwa wanita adalah pihak yang sering kali berpura-pura orgasme saat melakukan hubungan intim. Pura-pura orgasme ini sendiri dilakukan tentu bukan tanpa alasan. Peneliti menemukan bahwa wanita berpura-pura orgasme karena ia ingin menghargai pasangannya dan membuat pasangannya tetap percaya diri saat melakukan hubungan intim dengannya.http://cialis.id/wp-content/uploads/2016/05/Tak-Hanya-Istri-Suami-Juga-Pura-Pura-Orgasme.-Alasannya.jpeg

Terlepas dari itu semua, ternyata ada pula pria yang mengaku sering berpura-pura orgasme saat berhubungan intim. Ya, meskipun persentase dari pria yang berpura-pura ini lebih sedikit dari persentase wanita. Para ahli yang melakukan penelitian terhadap 230 pria di Kanada menemukan bahwa 25 persen dari mereka berpura-pura orgasme di depan pasangan.

Sama seperti wanita, pria yang berpura-pura mengalami orgasme juga memiliki alasan kenapa mereka berpura-pura. Pria yang berpura-pura orgasme biasanya ingin melihat pasangannya selalu bahagia dan selalu nyaman dengannya. Apapun dan bagaimana pun yang ia rasakan selama berhubungan intim, pria ini ingin selalu menghargai pasangannya dengan berpura-pura orgasme. Pria yang melakukan pura-pura orgasme ini juga mengatakan bahwa mereka tak ingin membuat pasangannya semakin terpuruk dan performanya lebih buruk saat berhubungan intim ketika ia tahu pasangannya tidak puas dengan hubungan yang dilakukan.Tak Hanya Istri, Suami Juga Pura-Pura Orgasme. Alasannya

Lea Seguin dari University du Quebec a Montreal dan Robin Milhausen dari University of Guelph mengatakan,

“Ketika seseorang memalsukan atau pura-pura orgasme, itu terjadi karena ia memang sedang tak ingin melakukan hubungan intim, tidak suka dengan performa pasangan, kurangnya pengalaman atau tidak adanya minat untuk mencapai hubungan intim yang menyenangkan. Jika sudah begini, sudah saatnya kedua pasangan saling berkonsultasi dan mengutarakan masalah mereka hingga memulai hubungan yang lebih menyenangkan agar keduanya sama-sama mendapatkan orgasme yang maksimal.”

Ternyata, nggak hanya wanita atau istri saja yang berpura-pura orgasme demi membahagiakan pasangan ya. Pria atau suami pun juga akan melakukannya demi menjaga keharmonisan rumah tangga yang ia bangun bersama istri.

 

ingin memuaskan istri/suwami disini  solusinya

tags: , , , , , , , ,

Artikel lain Tak Hanya Istri, Suami Juga Pura-Pura Orgasme. Alasannya…