0817220444
0817220444
+62817220444
5F40CB87

Menurut PETA, Pria Vegetarian Lebih Memuaskan Di Ranjang

Saturday, January 14th 2017. | obat bikin tahan lama sex

     Menurut PETA, Pria Vegetarian Lebih Memuaskan Di Ranjanghttp://cialis.id/wp-content/uploads/2016/05/Menurut-PETA-Pria-Vegetarian-Lebih-Memuaskan-Di-Ranjang.jpg

Banyak orang memutuskan menjadi vegetarian (tidak makan daging) karena alasan kesehatan, karena daging memiliki lebih banyak risiko kesehatan seperti lemak, kolesterol, pemicu darah tinggi dan lain sebagainya. Tapi bagi PETA, menjadi vegetarian merupakan salah satu cara menyelamatkan binatang di dunia ini.

Itulah mengapa orang-orang yang tergabung dalam organisasi ini menolak keras konsumsi daging hewan di mana pun, bahkan seringkali menggalakkan aksi mereka dengan cara yang menarik perhatian, yaitu dengan cara telanjang di jalanan. People for the Ethical Treatment of Animals atau disingkat menjadi PETA, kini keluar dengan pernyataan mengejutkan lainnya.

Kali ini mengenai kemampuan seksual  pria yang makan daging. Dalam sebuah iklan yang mereka luncurkan tak lama belakangan ini, terlihat dua sisi pria yang diberi label “Meat Eater” dan “Vegan”. Dalam video yang berdurasi 39 detik tersebut, diperlihatkan bahwa laki-laki pemakan daging tak tahan lama di ranjang dan mengecewakan pasangannya.

Sebaliknya, pria vegetarian justru “bermain lebih lama” dan bahkan hingga pria pemakan daging ini keluar rumah. Secara kesehatan, vegetarian memang lebih sehat karena membatasi asupan lemak sehingga bisa menjaga tekanan darah dan kolesterol dalam darah. Atas dasar itulah PETA mengklaim bahwa pria vegetarian bisa lebih baik dalam hal seksual dibanding pria pemakan daging.

Namun ada pula beberapa nutrisi yang tak bisa digantikan dalam daging yang bisa ditemukan dalam tanaman dan buah-buahan jika menjadi vegetarian sehingga vegetarian harus mengonsumsi suplemen untuk menggantikan nutrisi yang tak didapat. Lagipula, hingga saat ini belum ada penelitian ilmiah yang menyatakan hal yang sama, apalagi daging punya banyak protein dan kandungan nutrisi sehat lainnya yang dibutuhkan pria.

Jadi, boleh percaya atau tidak, bahwa performa pria tidak ditentukan dari vegetarian atau tidaknya mereka. Jika para pria menjaga kesehatan mereka dengan menjaga gaya hidup sehat dengan cara makan yang baik dan olahraga teratur, kemampuan seksual  sepertinya tak akan diragukan.

 

semoga ber manfaat bila anda masih ragu klik disini

tags: , , , , , , , , ,

Artikel lain Menurut PETA, Pria Vegetarian Lebih Memuaskan Di Ranjang