0817220444
0817220444
+62817220444
25A39BE2

Jagalah Kesehatan Organ Intim Suami Agar 6 Hal Mengerikan Ini Tidak Terjadi

Tuesday, January 31st 2017. | obat bikin tahan lama sex

Jagalah Kesehatan Organ Intim Suami Agar 6 Hal Mengerikan Ini Tidak Terjadi

Dalam menjalin hubungan suami istri, sudah selayaknya bagi suami maupun istri bersama-sama menjaga kesehatan keduanya. Jika salah satu sakit, hal ini bisa saja membuat ketidaknyamanan di salah satu pihak atau bahkan di kedua pihak. Apalagi, jika sakitnya ini berhubungan dengan organ intim, Ups. Oke-oke, mungkin bagi kita cukup tabu untuk berbicara mengenai organ intim. Tapi, selama pembicaraan tersebut positif dan bisa membantu, hal ini masih sah-sah saja kog Ladies.

Kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai hal-hal mengerikan yang kemungkinan bisa terjadi pada organ intim, khususnya organ intim pria. Jika pasangan suami istri tak berhati-hati dalam menjaga dan merawat organ intim tersebut, jangan heran jika hal mengerikan ini bisa terjadi. Mmmm, apa saja sih hal mengerikan tersebut? Jadi penasaran bukan? Dikutip dari laman dailynews.com, inilah sedikitnya 5 hal mengerikan yang bisa terjadi pada organ intim pria.

1.Invaginated Mr P

Dalam istilah medis, invaginated juga disebut sebagai Mr P terperangkap. Kondisi ini biasanya terjadi karena benturan keras pada organ intim pria atau karena kecelakaan. Karena kecelakaan inilah, batang organ intim pria akan terjebak di dalam jaringan lemak yang terletak di antara panggul. Dokter Hsin Kai Wang, MD dari Taipe Veterans General Hospitals, Taiwan, mengungkapkan jika kondisi ini akan membuat fungsi organ intim tidak sesempurna sebelumnya. Dan untuk mengatasinya, perlu dilakukan operasi. Selain karena benturan keras atau kecelakaan, studi yang diterbitkan pada Journal of Obesity (1988), kondisi ini juga disebabkan oleh obesitas.

2.Tuberkulosis Pada Mr P

Biasanya, Tuberkulosis terjadi pada paru-paru. Tapi, beberapa penelitian menemukan jika Tuberkulosis yang sering kali disebabkan oleh bakteri ini juga bisa terjadi di organ intim pria. Untungnya, Tuberkulosis yang terjadi di organ intim ini jarang terjadi. Walau begitu, istri dan suami harus tetap hati-hati dan waspada ya.

3.Kehilangan Mr P

Kehilangan Mr P akan sangat mungkin terjadi pada pria. Hal ini biasanya terjadi karena kecelakaan atau kesalahan prosedur dalam pengobatan sekitar organ intim. Beberapa orang pria pernah kehilangan organ intim miliknya saat melakukan operasi bedah atau juga karena kesengajaan. Kehilangan organ intim pada pria ini juga sering kali terjadi karena adanya perkembangan bakteri di organ intim dan mengharuskan seorang pria menghapus organ intimnya tersebut. Beberapa pria bahkan tak memiliki organ intim sejak lahir karena adanya suatu kondisi langka pada dirinya. Wah, agar hal ini tidak terjadi pada suami, istri dan suami harus selalu hati-hati menjaga kesehatan organ intim bersama lho ya.

4.Mr P Seksofon

Kondisi ini sering kali terjadi karena adanya penyumbatan kelenjar getah being atau infeksi bakteri yang erat kaitannya dengan chlamydia. Kondisi ini cukup langka dan jarang terjadi. Tapi, saat organ intim mengalami kondisi ini, ia akan membengkak dan terpelintir. Kondisi ini bisa diobati dengan obat tertentu dan tak masalah jika digunakan untuk buang air kecil. Yang menjadi masalah, kemungkinan besar, penderita Mr P seksofon mungkin tak bisa berhubungan intim lagi.

5.Mr P Patah

Walau sebenarnya organ intim ini tak memiliki tulang, namun jangan salah Ladies. Organ intim pria bisa saja patah. Patahnya Mr P akan terjadi ketika seseorang berhubungan intim dengan kasar dan terlalu mengeluarkan banyak kekuatan. Saat berhubungan intim dengan sangat kasar dan keras, hal ini memungkinkan adanya beberapa otot dan kelenjar pada Mr P yang pecah. Jika otot tersebut pecah dan Mr P patah, hal ini akan menyebabkan hilangnya fungsi ereksi.

6.Saluran Kencing Tertutup

Satu lagi hal mengerikan yang akan terjadi pada organ intim pria adalah tertutupnya saluran kencing. Jika saluran kencing ini tertutup, hal ini bisa membuat organ intim tak sehat dan bisa mengalami banyak masalah. Kondisi ini bisa terjadi karena cidera atau juga hal lain seperti operasi (sunat yang salah).
Ladies, itulah beberapa hal mengerikan yang bisa terjadi pada organ intim pria. Dan agar hal mengerikan ini tak pernah terjadi pada suami, pastikan untuk selalu menjaga kesehatan dengan baik. Usahakan pula untuk selalu hati-hati dalam beraktivitas agar kecelakaan yang bisa melukai organ intim bisa dihindari. Semoga informasi ini bermanfaat.

semoga artikel ini bisa membantu anda,ingintau lebih jelas klik disini

tags: , , , , , , , , ,

Artikel lain Jagalah Kesehatan Organ Intim Suami Agar 6 Hal Mengerikan Ini Tidak Terjadi